Jumat, 17 Januari 2014

Kepribadian Penyuka Musik Country

Orang-orang yang menyukai musik country biasanya adalah orang-orang yang suka bekerja keras, konvensional dan ramah. Lirik lagu country biasanya tentang patah hati, cinta dan kebahagiaan keluarga. Memang terkesan berlebihan namun jika anda menyukai musik ini berarti anda adalah seseorang yang memiliki emosi stabil.

Taylor Swift adalah salah satu penyanyi yang konsen dengan genre musik ini. Lagu lagunya tidak keras juga tidak begitu lembut. Datar namun memiliki petika gitar yang enak ditelinga. Lagu-lagunya selalu romantis dan hampir tidak pernah bercerita tentang penindasan ataupun pemberontakan seperti halnya heavy metal dan hip hop.

Di Indonesia musik country identik dengan para orang tua, yang memakai setelah koboi dengan revolver disaku kanannya. Plus topi suku indian adalah ciri khas penggemar musik ini. Namun, di Amerika Serikat sendiri, tidak semua penggemar musik country berpakaian layaknya koboi. Karena mereka cenderung tenang dan tidak terlalu suka menjadi pusat perhatian. Gitar adalah elemen terpenting dalam genre musik ini. Tanpa gitar musik country tidak akan menjadi musik country. Tapi bukan berarti anda tidak bisa mengkombinasikannya dengan alat musik lain seperi piano atau keyboarad. Cobalah beli piano dan pelajarilah bagaimana membuat musik country yang enak dengan tambahan suara piano.

Siapa tahu anda bisa menjadi salah satu musisi country yang bisa membawakan musik country dengan alunan piano yang memukau. Tidak ada salahnya belajar dari para senior, agar kemampuan anda terus meningkat dan menjadi seorang pelopor country dengan gaya baru.

2 komentar:

  1. Legenda musik Country ..
    https://www.youtube.com/watch?v=TCDti24Uras

    BalasHapus
  2. Suka banget sama musik country. Apalagi musisi seperti taylor swift.

    BalasHapus