Kamis, 16 Januari 2014

Piano dan Kepribadian manusia

Tahukan anda bahwa kita bisa menilai orang dari jenis alat musik yang dia sukai? Ya kita bisa mengetahui karakter beberapa orang dari alat musik yang dia pilih. Bisa mencerminkan sikap pemarah, penyabar maupun romantis. Piano adalah salah satu alat musik yang sering dikatakan cool.

Mereka yang memiliki sifat glamour dan gentle biasanya menyukai piano. Mereka adalah tipe orang yang perhatian dalam beberapa hal dan lebih suka diam ketimbang banyak bicara. Rata–rata orang yang menyukai piano lebih teliti dan tidak suka terburu-buru. Jari mereka lincah tapi umumnya hati mereka sulit bergerak, karena mereka bukan tipe ekspresif.

Orang-orang yang gemar memainkan piano biasanya sulit mengungkapkan perasaannya. Meski begitu mereka bisa menjadi teman yang menyenangkan. Lebih banyak memperlihatkan senyum ketimbang amarah. Sifat ini membuat orang disekelilingnya merasa nyaman. Mereka adalah orang-orang yang cenderung bersifat sunyi, menyentuh dan damai.

Nah jika anda ingin memiliki sifat “kalem” yang disukai banyak orang. Tidak ada salahnya untuk mencoba beli piano dan perlahan mempelajarinya. Awalnya mungkin sulit, namun seiring berjalannya waktu semua akan terasa lebih mudah. Yang pasti belajarlah untuk lebih bersabar.

Pupuk sifat sifat sabar, murah senyum dan romantis agar bisa menjadi seorang pianist yang memukau. Namun jangan terlalu memaksakan diri anda, karena kepribadian muncul secara alami. Jika terlalu dipaksakan bukan keberhasilan yang akan anda dapat. Melainkan hanya sebuah pembelajar yang tidak bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar